Aplikasi Nexfood Siap Launching, Semua Pihak di Undang dan Pasang Aplikasi

Logo aplikasi Nexfood

Jayapura, Cek Fakta
- PT. Nexfood Inti Teknologi Nabire akan melaunching aplikasi Nexfood dan Nexresto di taman Gizi Nabire pada 11-12 Maret 2022 sepekan mendatang. 

"Persiapan kami saat ini sudah 800% dan selama beberapa hari kedepan kami akan kerja keras lagi untuk mematangkan persiapan."

Hal ini dikatakan oleh CFO Arnoldus Douw saat di hubungi via seluler Senin, 7/03/2022. 

"Kami undang ASN, Swasta, intelektual dan masyarakat Nabire dalam acara launching yang akan lakukan di taman Gizi pekan depan."

Iven launching app Nexfood dan Nexresto akan di meriahkan oleh Bintang tamu Dave Solution Jayapura dan beberapa grup band dan akustik di Nabire: Karmul Star, Wiliiano Wiay, Amoye Band, Frans dan Alfons Yogi, Vava Vees dan Faris.

Ketua BPD KAPP Dogiyai mengatakan, "dengan adanya NexFood dan Nexresto ini menjadi alat mempermudah pesan makan dan minum serta menjual makanan siap saji serta menjadi karyawan di kantor NexFood itu sendiri," harapnya. 

Founder Nexfood dan Nexresto berharap agar semua pihak hadir pada Iven launching dan memasang aplikasi ini.

"Kami harap intelektual, ASN, swasta, pemerhati Ekonomi dan masyarakat kabupaten Nabire agar partisipasi dalam iven launching dan gunakan aplikasi NexFood dan Nexresto kedepannya," imbuhnya. (Mion)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال