IKB: Panitia HUT Ke-36 Tahun Terbentuk Resmi Dilantik

Saat Ketua IKB Fery A Dogopia menyerahkan SK kepada panitia HUT terpilih. Minggu, 24/07/2022.

Jayapura, CekFakta
- Pengurus Ikatan Keluarga Bomou (IKB) Jayapura melahirkan Panitia perayaan Ulang tahun yang Ke-36 tahun. Pemilihan dilakukan secara demokrasi di asrama swadaya Bomou Kamkei Abepura. Minggu, 24/07/2022.

Penggerak perayaan HUT Ke-36 tahun ini, 6 bakal calon merebut ketua panitia. 6 orang yang dimaksud adalah Akulian Kotouki, Fredi Pakage, Nonikson Pakage, Froance Kotouki, Jeckson Pakage dan Yandrik Kotouki B.

Akulian Kotouki terpilih sebagai ketua, dilanjutkan dengan melengkapi struktural kepanitiaan, mulai dari panitia inti dan seksi-seksi yang dibutuhkan dalam kepanitiaan ini. 

Memperkuat kepercayaan sekaligus pengesahan panitia terpilih, Ketua IKB Fery A. Dogopia membacakan Surat Keputusan (SK) bernomor: 01/BPH-IKB/JPR/VII/2022 untuk melantik kemudian dikukuhkan dengan doa oleh Alfred Pakage. Dilangsungkan dengan penyerahan SK sebagai tanggung jawab sah secara tertulis. 

Ketua terpilih mengajak seluruh anggota IKB agar mendukung dan kerjasamanya dalam upaya-upaya yang akan di lakukan untuk menyukseskan perayaan HUT pada beberapa pekan mendatang. 

"Kami mengajak seluruh anggota IKB agar kedepan kita harus kerjasama yang baik untuk sukseskan perayaan HUT Ke-36 tahun ini dengan aman dan Damai," hal ini dikatakan AK saat diwawancarai via seluler pukul 16.30. 

Kotouki juga mengatakan, dalam mengupayakan dana untuk menunjang suksesnya HUT ini, yang kita bisa, kita akan kerjakan. Maka itu, seluruh anggota IKB turut berkontribusi dalam semua kegiatan yang akan laksanakan kedepannya. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota IKB yang turut memilih atau memberikan hak suara bahkan yang tidak dalam pemilihan yang dilangsungkan secara demokratis. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota IKB atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," ucapnya. [Mion]

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال