Pengurus Baru Resmi Dilantik, Yos Doo Pimpin IPMADEI Kota Studi Sorong

Badan pengurus IPMADEI lama menyerahkan SK kepada pengurus terpilih.

Jayapura, CekFakta
- Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Deiyai (IPMADE), Kota studi Sorong yang terpilih masa bakti 2022-2024 telah dilantik, pada 10/12/2022 kemarin. 

Struktur pengurus IPMADEI yang sudah dilantik yakni: Yos Doo (Ketua), Daniel Adii (Ketua dua), Yanuarius Pekei (Sekretaris), Oktovianus Ukago (Sekretaris dua), Nikson Dogopia (Bendahara), dan Mikail Giyai (Bendahara dua).

Atas kepercayaan diberikan sebagai ketua dalam memimpin IPMADEI, Ketua terpilih sampaikan ucapan terimakasih. 

"Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa (IPMADEI) maupun ( FORUM IPMANAPANDODE) Se-kota studi Sorong raya Papua barat yang telah memberikan saya kepercayaan guna memegang sebuah Amanah untuk memimpin wadah (IPMADEI) masa Periode Tahun 2022-2024 dua tahun kedepan," Ujar Yos.

Doo mengatakan Walaupun pribadi saya sadar bahwa diangkat dan terpilih secara aklamasi, namun itu bukan satu tolak ukur. Saya akan mengaplikasikan niat saya untuk membawa seluruh mahasiswa (IPMADEI) lebih baik untuk masa yang akan datang.


Melalui pelantikan ini, Doo juga mengajak seluruh anggota agar imbangi dalam belajar, di organisasi dan kampus. 

"Saya mengajak seluruh mahasiswa mari bersama sama membangun organisasi ini, tanpa melupakan kewajiban kita sebagai mahasiswa untuk lebih meningkatkan kualitas dalam berorganisasi, agar terjalin sinkronisasi antara pendidikan akademi dan pendidikan Berorganisasi, keduanya sangat terkaitan untuk kita baik dalam ilmu edukatif dan pemahaman skill diri kita sendiri.

Sambung Doo, Untuk itu marilah kita sama-sama membangun saling mencerdaskan dengan satu tekat satu tujuan membangun jati diri kita dari dalam organisasi IPMADEI se-kota studi Sorong raya Papua barat.

Sekretaris IPMANAPANDODE Pris Kegakoto mengapresiasi kinerja panitia formatur yang sudah sukses menyelesaikan tanggung jawab mereka. 

"saya mengapresiasi badan formatur yang telah bekerja keras saat pembentukan sampai pelantikan badang pengurus Baru IPMADEI," ungkapnya. 

Sambungan Kegakoto, kita harus jaga nama baik dalam IPMANAPANDODE karna IPMADEI ini pondasi untuk membentuk karakter, mentalitas, gaya ucapan, jadi dari dalam wadah organisasi  IPMADEI.  ini salah satu pendidikan informal jadi belajar berorganisasi dengan sungguh-sungguh demi masa depan. 

"Kita belajar dari hal-hal kecil maka hal besar kita bisa menyesuaikan dikemudian hari," bebernya.  

Ketua Demisioner IPMADEI Jhon Madai, SE mengatakan, yang lalu biar berlalu tetapi sekarang kita harus berpikir kedepan harus bagaimana untuk bangkitkan roda organisasi IPMADEI oleh sebab itu, adik adik berbenah diri dari dalam wadah organisasi supaya terwujud prioritas IPMADEI. 

Madai juga mengajak agar selalu jaga nama baik wadah. Jangan merendahkan atara adik-adik dan teman-teman karena kalian adalah generasi milenial emas, manfaatkan waktu dan organisasi untuk saling membangun dan mengembangkan antara kalian karena kalian agar menjadi anak muda Deiyai yang unggul.  

Kepala suku Meepago kota Sorong Ev. Andreas Adii, S. Th mengajak agar terus jalankan semua yang akan diprogramkan dalam organisasi. 

"Semua yang diprogramkan nanti, harus dijalankan dengan rasa miliki dan penuh rasa tanggung jawab guna meningkatkan kualitas dalam berorganisasi dan jalani sesuai dengan prioritas organisasi IPMADEI," ungkapnya. (Simion Kotouki)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال