Liverpool dan AC Milan Sama-Sama Incar Jonathan David, Ternyata!

Liverpool dan AC Milan Sama-Sama Incar Jonathan David, Ternyata!
Jonathan David menjadi rebutan oleh dua klub raksasa liga prancis dan italia: (Jonathan David ligue1.com)
 


Cek Fakta - Dikabarkan target Liverpool selanjutnya adalah Jonathan David tampaknya akan pindah musim panas ini setelah komentar terbaru dari agennya.

Striker berusia 21 tahun ini telah membangun reputasi yang luar biasa bersama Lille di Ligue 1, membantu klub memenangkan gelar liga yang tidak terduga di musim 2020/21.

David dengan nilai £45m sebelumnya telah disebut-sebut sebagai opsi transfer yang memungkinkan untuk The Reds dan saat ini memiliki 12 gol dalam 19 pertandingan liga, sejauh musim ini, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di papan atas Prancis.

Setelah dilaporkan menarik minat dari seluruh Eropa, Liverpool mungkin sangat waspada menyusul komentar terbaru dari agennya Nick Mavromaras.

Baca Juga: Striker Liga Prancis, Jonathan David Dikabarkan Bergabung Dengan AC Milan

“Bagi kami, tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim di Lille, tetapi ini akan menjadi musim terakhirnya di sana karena beberapa alasan,” kata Mavromaras kepada Radio Canada .

“Saya pikir Liga Premier adalah pilihan yang baik untuknya. Saya pikir dia sangat menyukai Spanyol juga karena dia menyukai perasaan bola dan pemain yang sangat teknis.

“Dua liga ini adalah prioritas besar baginya, tetapi tidak ada yang dikecualikan. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengan Paris Saint-Germain atau klub besar Italia.

"Wajar jika semua klub besar ini tertarik pada pencetak gol terbanyak di Ligue 1, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa hari ini tidak ada tawaran resmi."

David bergabung dengan Lille dari Gent dengan harga sekitar £25 juta pada tahun 2020 dan kontraknya dengan mantan juara Prancis itu berlangsung hingga 2025.

Namun, mereka mungkin mencari untuk menguangkan pemain bintang mereka, setelah runtuhnya kesepakatan penyiaran Ligue 1 dengan Mediapro tahun lalu menempatkan beban keuangan tambahan pada beberapa klub.

Baca JugaReal Madrid Memilih Tampil Apa Adanya, Meski Madrid Kehilangan 8 Pemain

David sebelumnya telah mengakui bahwa dia menolak minat Liga Premier demi bergabung dengan Lille.

Namun agennya yakin pemain internasional Kanada itu siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya dan menaruh harapan besar untuk kliennya.

"Saya tidak bisa mengatakan harganya hari ini. Ini ada hubungannya dengan Lille," kata Mavromaras.

“Tetapi pada akhirnya, inilah sepakbola. Jonathan tidak akan mengatakannya, tetapi dia tahu bahwa dia adalah salah satu striker muda terbaik di dunia.

"Ada juga Erling Haaland, yang hari ini berharga 75 hingga 100 juta euro. Ada tawaran hingga 150 juta euro. Jika Anda ingin berada di daftar itu, Anda harus belajar mengatasi tekanan."

Baca JugaReal Madrid Dipastikan Juara Liga Spanyol Musim 2021-2022

Disaat yang bersamaan ternyata rumor telah beredar di dunia maya bahwa Jonathan David akan bergabung dengan AC Milan setelah berhasil dirayu oleh Lile. Akan tetapi hal itu hanya rumor yang beredar dikalangan masyarakat.

Untuk saat ini Informasi belum jelas, Jonathan David juga pastikan dengan klub mana ia akan bergabung di bursa transfer musim depan.

( Utuma )

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال