Heboh! 5 Tim Raksasa Eropa Ini Sama-Sama Incar Jonathan David

Heboh! 5 Tim Raksasa Eropa Ini Sama-Sama Incar Jonathan David
Jonathan David masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid (Image: Getty)

 

Cek Fakta - Menurut sebuah laporan oleh outlet Italia Calciomercato , Barcelona dan West Ham United telah mengincar Jonathan David. Striker Lille berusia 21 tahun adalah salah satu pemain paling dicari di Eropa saat ini.

Barcelona dan West Ham United dikabarkan sama-sama mengincar pemain yang berhasil meraih juara piala prancis tersebut. Hal itu dikarenakan beberapa pekan terakhir, Reputasinya lebih baik dari sebelumnya.

Semakin kesini, pemain berjulukan nomor 9 itu diincar oleh hampir 5 tim raksasa bagian eropa yang hendak membelinya di bursa transfer panas pada musim mendatang.

Baca Juga: Liverpool dan AC Milan Sama-Sama Incar Jonathan David, Ternyata!

Jonathan David tiba di Lille dari KAA Gent pada Agustus 2020 dan sejak saat itu membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling produktif di Ligue 1. Striker Kanada itu sensasional saat  Les Dogues mengalahkan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar Ligue 1 pada musim 2020/21 musim. Dan dia telah meningkatkan permainannya lebih jauh musim ini.

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi titik terang yang langka dalam kampanye yang sulit untuk Lille, dengan 11 gol dalam 18 penampilan Ligue 1 . Eksploitasinya tidak luput dari perhatian, dengan beberapa klub terbesar di Eropa, termasuk Barcelona dan West Ham United, mengincarnya.

Sementara itu, Sang pemain berusia 21 tahun telah bermain dengan gemilang musim ini, setelah mencatatkan total 13 gol di Ligue 1, memuncaki klasemen sementara daftar pencetak gol, mendahului Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Baca JugaStriker Liga Prancis, Jonathan David Dikabarkan Bergabung Dengan AC Milan

Jonathan David masuk radar klub-klub Premier League, Bundesliga, dan Serie A, namun menurut klaim dari Marca, ketertarikan dari Real Madrid adalah yang terbesar.

Manajer Carlo Ancelotti berencana untuk membangun skuat untuk musim 2022/2023 dengan dipenuhi oleh pemain muda, dan David nampak sebagai talenta yang menjanjikan.

Nick Mavromaras, selaku agen yang mewakili David, mengonfirmasi bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi kliennya di Prancis.

"Bagi kami, tujuannya adalah untuk mengakhiri musim bersama Lille, namun ini akan menjadi musim terakhirnya karena banyak alasan," kata Mavromaras dalam sebuah wawancara dengan So Soccer.

Disisi Lain, Liverpool dan AC Milan baru-baru ini sedang mengincar pemain berjulukan nomor punggung 9 tersebut. Pasalnya, AC Milan Berhasil merayu Jonathan David yang hendak kesulitan dalam pengambilan kesimpulan. Disisi lain, kabar beredar bahwa Liverpool telah bersepakat satu sama lain untuk ikut bergabung dengan liverpool.

Baca JugaReal Madrid Dipastikan Juara Liga Spanyol Musim 2021-2022

Menurut kamu siapa yang akan mendapatkan dan berhasil mengajak masuk dalam skuat tim dari beberapa daftar tim raksasa yang mengincarnya?

( Utuma )


Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال