Jemaat Bethani Bomou 1 Merayakan HUT ke-72 Tahun

Ket: Ketua Kordinator Deiyai, Ketua Kelasis dan Anggota DPRD potong kue ulang tahun, 11/01/2023 

Deiyai, CekFakta
- Dalam rangka memperingati Hari masuknya Injil di Bomou 1 Iputakapa, Jemaat Bethani merayakan hari ulang tahun Ke -72 tahun (Sejak 1951-2023) di Aula Bethani, Rabu, 11/01/2023. 

Ibadah syukuran kali ini, di dasari tema "Berubah untuk menjadi kuat" (Roma 12:1-2) sub tema "Injil kekuatan Allah yang menyelamatkan manusia" (Roma 1:16). 

Dalam ibadah kali ini ratusan jemaat hadir memadati ruangan bahkan di halaman mengikuti perayaan ini. 

Oktopianus Doo, S. Pn selaku ketua panitia sampaikan ucapan terimakasih untuk semua pihak yang membantunya.

"Kami panitia mengucapkan banyak Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu guna kelancaran perayaan ini, baik dana, tenaga, bahan makanan (Bama), sehingga acara Hari Ulang Tahun kita langsung dengan baik," ucapnya. 

Lanjut, Doo melalui berbagai kegiatan sebagai upaya pengumpulan dana, seperti Futsal, Bola Volley, Kasti, Kupon berhadiah dan kerja Fisik akhirnya terkumpul sebesar Rp 182.000.000 Juta. Sehingga hari ini kita bisa laksanakan perayaan HUT ke - 72 ini. 

Doo juga menjelaskan "kami panitia bersama Jemaat Bethani Bomou menyumbangkan Babi dua ekor kepada panitia perayaan Masuknya Injil di tanah Meeuwodide yang rutin di rayakan setiap 13 Januari," jelasnya. (Akulian)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال