TK Guname Tabuni Pyramid Resmi Mendapatkan SK Ijin Operasi

Saat Nies Tabuni menerima SK ijin operasional TK dari Bidang Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan Jayawijaya Kaleb Asso, S.Pd melalui ibu Alin di ruang kerjanya. 

Jayapura CekFakta
- Yayasan Dunia Nies Papua akhirnya mendapatkan SK ijin operasional TK Guname Tabuni di Pyramid Jayawijaya. 

Dinas pendidikan Kabupaten Jayawijaya Kaleb Asso, S.Pd Kabid Paud dan Dikmas melalui stafnya Ibu Alin memberikan SK dengan nomor: 421.9/04/DP/2023 Tentang "Pemberian Ijin mendirikan taman kanak-kanak Guname Tabuni" di Kantor pada Rabu, 15/03/2023 Rabu kemarin. 

Nies Tabuni sampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk. Kaleb Asso, S.Pd Kabid Paud dan Dikmas yang memberikan ijin kepada Yayasan Dunia Nies Papua untuk melakukan aktivitas belajar TK Guname Tabuni.

YouTuber Muda ini memandang penting sekali punya taman kanak-kanak ini, karena mereka harus dibentuk sejak masih kecil. 

"Saya percaya sekali kalau kita membentuk mereka dari kecil akan menjadi anak-anak yang cerdas dan bisa membangun daerah," ungkapnya. 

Harapan saya TK ini memberikan dampak yang baik bagi adik-adik kami di Pyramid karena akhir-akhir ini mengalami ketertinggalan di segi pendidikan. 

Akhirnya kami bisa mendapatkan SK ijin operasional TK Guname Tabuni, maka dalam waktu tidak lama kami akan membuka pendaftaran penerimaan murid baru. 

Selain itu, di bawa Yayasan Dunia Nies Papua membuka Kunume Kursus sebagai tempat pelatihan dan pengembangan di kabupaten Jayawijaya. 

"Harapan saya melalui pendidikan kami bisa menjadi tuan diatas tanah kita sendiri dan memberantas buta huruf dan buta aksara," pungkasnya. (SK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال