Usai Wisuda di UNCEN Dua Anggota IKPPMB Gelar Ibadah Syukuran


Jayapura, CekFakta
 - Ikatan Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Bomou (IKPPMB) Jayapura menyelenggarakan Ibadah syukuran Wisudawan di Asrama Swadaya Bomou di Jayapura pada tanggal 16 maret 2023.

Ibadah diselenggarakan atas wisudanya Feredi Pakage, S.Sos dan Oktopianus Pakege, ST dari lembaga Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura Papua. 

Alferet Pakage Selakau Badan Pengurus IKPPMB dalam sambutanya meminta kepada kedua wisudawan sebagai anggotanya agar terus memotivasi kami.

"Kami mahasiswa Bomou butuh dorongan dan motivasi dari kedua senior kami yang baru saja diwisuda dari UNCEN, agar kami yang masih berada di bangku pendidikan tetap berjuang untuk meraih kesuksesan," harapnya. 

Feri Agus Dogopia selaku Badan Pengurus Ikatan Keluarga Bomou (IKB) Menyampaikan Kami seluruh keluarga Besar Bomou di Jayapura bersyukur karena diantara keluarga Bomou hari ini dua orang sudah berhasil. 

keberhasilan kedua orang ini, merupakan kebanggaan bagi seluruh keluarga besar Bomou yang ada di Jayapura. 

Dalam kesempatan yang sama Andreas Pakage, ST mewakili Senioritas pesan kepada kedua wisudawan agar jangan puas dengan hasil pertama ini. 

Pakage pesan kepada mahasiswa jangan puas dengan buku jurusan yang kita pernah baca. Jangan puas dengan motivasi yang dikasih oleh senioritas baik itu di organisasi Gereja, Organisasi ikatan, bahkan pula Organisasi-Organisasi lainnya. 

Lulusan UOG ini juga pesan kepada mahasiswa Bomou agar Baca buku banyak.

"Baca buku itu jangan tujuannya untuk menjadi pintar namun baca saja karena kemudian hari kita akan kagum dengan kepintaran kita bahwa saya bisa," pesanya.

Fredi Pakage, S.Sos mengatakan, Saya sangat terkesan dengan kekompakan dan kerjasama dalam kedua wadah organisasi, IKB dan IKPPMB banyak kegiatan berturut-turut tetapi tidak pernah merasa bosan cape dan selalu partisipasi dalam kegiatan-kegiatan organisasi ini, saya sangat apresiasi," ungkapnya. 

Fredy juga Kepada mahasiswa agar tidak mundur dari organisasi.

"Kepada mahasiswa yang masih dalam tahapan pendidikan jangan Anda mundur dari organisasi IKB dan IKPPMB karena kedua organisasi ini, adalah tempat untuk menimba ilmu dan membentuk karakter kepribadian kita maka saya menyampaikan Anda harus pegang kedua organisasi ini," pesannya.  

"Kami kedua wisudawan mengucapkan terimakasih kepada bapak Ibu, saudara-saudari yang sudah meluangkan daya, dana, tenaga demi untuk menyukseskan ibadah syukuran wisudawan ini, Tuhan akan memberkati dan pahalanya ada sesuai perbuatan Anda," imbuhnya. (Step Pekei)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال