Kebakaran Rumah Sakit Api Kembali Berkobar, Petugas Pemadaman Dikerahkan

Rumah Sakit Kariadi Semarang Kebakaran ilustrasi ( Dok:Job)
 

Semarang, Cek Fakta - Kebakaran di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, kembali menyala pada Kamis (30/12) malam. Saat ini petugas damkar kembali melakukan proses pemadaman api.

Berdasarkan pantauan Cekfakta.eu.org di lokasi, api terlihat muncul kembali sekitar pukul 21.30 WIB di Ruang Magnetic Resonance Imaging (MRI) Gedung Kasuari RS dr Kariadi.

Sebelumnya, api sempat padam pada pukul 20.40 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, api terlihat berkobar mulai pukul 18.45 WIB yang secara cepat membesar ke atas.

Baca Juga: Rumah Sakit Kariadi Semarang Kebakaran, 31 Pasien Sedang Dievakuasi

Kepulan asap pun menyebar dan masuk dengan cepat ke bangsal pasien. Alhasil, para petugas medis pun panik berhamburan menyelamatkan pasien.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang berada di lokasi mengatakan kebakaran di rumah sakit itu pun terlihat dari markas mereka. 

Walhasil, di apun langsung mengerahkan personel untuk membantu penanganan dan meminta Dinas Pemadam Kebakaran untuk segera meluncur.

"Terlihat dari kantor kami, asap mengepul dan kita langsung kerahkan personel untuk penanganan. Pasien dulu yang utama," kata Irwandi lokasi.

( Utuma )

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال