Ditunjuk Sebagai Ketua Panitia, Jeffry Edowai Berterimakasih Kepada Pemerintah dan Gereja

Jeffry Edowai ST, MM Ketua Panitia pembangunan Tugu Konferensi perdana Gereja Kingmi di Bomou 

Deiyai, Cek Fakta
- Jeffry Edowai ST, MM mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Tugu di tempat Konferensi Pertama (1) Tahun 1962 Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Bomou yang dipilih langsung oleh Bupati dan pimpinan gereja Kingmi Koordinator Deiyai pada Kamis, 13/01/2022 kemarin. 

Edowai menilai Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun Penginjilan ke-83 Gereja Kingmi Kordinator Deiyai 13 Januari 2022 kali ini sungguh meriah sekali. Panitia telah menetapkan tempat pelaksanaan Ibadah HUT penginjilan tahun 2022, dilaksanakan di tempat Konferensi pertama (1) Gereja Kingmi di tanah Papua tahun 1962 di jemaat Bethany Bomou 1 ini, satu hal yang luar biasa. 

Sekretaris Formatur pemilihan Koordinator biro-biro Koordinator Deiyai ini juga menjelaskan proses Ia di tunjuk. 

"Di tengah ratusan umat Kingmi yang hadir, dalam sambutannya bupati Ateng Edowai, S.Pd.K. M.Pdk mempercayakan saya Jefri Edowai, ST. MM sebagai Ketua Panitia Pembangunan Tugu Konferensi Pertama di Bomou. 

Kordinator Deiyai Pdt. Nius Giyai, S.Th dalam sambutannya menyampaikan hal dukungan atas ditunjuknya saya sebagai ketua Panitia.

Giyai mengatakan, "mari kita mendukung panitia pembangunan Tugu yang telah ditunjuk oleh Bupati. Seluruh Jemaat Tuhan di 6 Klasis Kordinator Deiyai dan 12 Kordinator lainnya, kita mendukung dalam Doa setiap tahapan demi tahapan pembangunan Tugu hingga selesai nanti," ajaknya. 

Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan menjadi Ketua Panitia Pembangunan Tugu tempat Konferensi Pertama (1) Tahun 1962 di Bomou oleh Umat Tuhan Kingmi di Tanah Papua melalui Pemerintah Kabupaten Deiyai di sela-sela sambutan Bupati dan Kordinator Deiyai. 

"Saya juga mengucap syukur kepada Tuhan kesempatan yang Tuhan berikan ini, boleh saya melaksanakan suatu amanat Tuhan melalui Panitia Pembangunan Tugu ini, semoga atas berkat dan Pertolongan serta campur tangan Tuhan pembangunan Tugu bisa terselesaikan dengan baik sesuai target waktu yang ada." Ucapnya. 

"Dalam tahapan pembangunan kedepan saya mengajak setiap komponen umat Tuhan kita sama-sama bergandengan tangan membangun proyeknya TUHAN yakni Tugu Penginjilan atau Konferensi Perdana Gereja Kingmi di Bomou tahun 1962," pungkasnya.

Mion

1 Comments

  1. Fakta sejarah menunjukkan bahwa Pelaksanaan konfrensi kingmi pertama pada 06 April 1962 di beoga, kemudian pelantikan Badan pengurus Sinode terpilih dilaksanakan di Bomou pada tahun 1963 jadi mohon jangan keliru dan membolak bailikan fakta. Saksi hidup pelaku sejarah sekali bendahara pengurus Sinode pertama pak Yosia Tebai masih hidup jadi perlu baca buku dari beliau. Dan juga saya punya buku tulisan asli tuan Don Gibon Misionaris di Beoga.
    Terimaksih ..🙏

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال