Kylian Mbape Puji Mohamed Salah, Ini Pertanda Mbape Tertarik Tawaran liverpool

Mohamed Salah saat beraksi di laga AC Milan vs Liverpool di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (08/12/2021) dini hari WIB. © AP Photo
 

Cek Fakta - Penyerang PSG, Kylian Mbappe, melontarkan pujian setinggi langit pada penyerang Liverpool, Mohamed SalahPemain asal Mesir itu tampil luar biasa bersama Liverpool sejak direkrut dari AS Roma pada tahun 2017 silam. Ia rutin mencetak puluhan gol bagi The Reds.

Musim ini pun, performanya tampak lebih tajam dari biasanya. Penampilan apik Salah akhirnya membuatnya dinominasikan meraih penghargaan Globe Soccer Awards.

Akan tetapi Salah kemudian gagal meraih penghargaan tersebut. Mbappe sendiri meraih penghargaan Pemain Terbaik.

Baca JugaNigel de Jong Pastikan Manchester United Tidak Lolos di Liga Champions

Saat menerima penghargaan pemain tersebut, Kylian Mbappe malah menyempatkan memberikan pujian kepada penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Ia menilai pemain 29 tahun tersebut merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

“Untuk berbicara tentang Mohamed Salah, ia salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Mbappe seperti dilansir Liverpool Echo.

"Ia adalah finalis keenam dalam daftar di Globe Soccer Awards [Pemain Pria Terbaik Tahun Ini] dan telah mencetak banyak gol untuk Liverpool," pujinya.

Mbappe tak berhenti sampai di situ dalam memberikan pujian pada Salah. Ia mengaku menikmati menonton pemain kidal tersebut saat berlaga bersama Liverpool.

Baca Juga: Babak Lanjutan Liga Inggris, Duel Antara Arsenal vs Man City Bakal Sengit

"Ia membuat perbedaan dan saya suka melihatnya bermain. Ia adalah pemain hebat," tegasnya.

Kylian Mbappe disebut bakal cabut dari PSG pada musim panas 2022 nanti. Sebab kontraknya di klub tersebut bakal hangus pada saat itu.
Beberapa klub pun sudah disebut bakal berusaha mendatangkan Mbappe. Di antaranya ada Real Madrid.
Selain itu, Liverpool juga sempat dikaitkan dengan Mbappe. Pasalnya pemain Prancis itu sebelumnya pernah mengaku senang melihat permainan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال