Nies Worlds Musik Akademi: Berpikir Masa Depan Generasi Papua

Saat kelas piano belajar Jumat, 12/08/2022

CekFakta
- Harapan masa depan bagi generasi muda tidak akan ketemu jika menikmati waktu yang ada tanpa pergerakan yang dimulai dari dalam diri. Sebab kita tahu bahwa sesuatu yang tidak bergerak itu sama seperti patung. Sayang sekali jika anak muda tidak bergerak sejak masih muda. 

Nah, sekarang waktu yang sangat tepat dan tidak terlambat bagi anak-anak muda Papua, segera bergerak mulai dari diri Anda. Mulai menyadari dan melihat masa depan Anda dan menata dengan sebaik-baiknya. Bangun energi positif dalam diri Anda. Pastikan Anda punya masa depan bagi tanah ini. 

Saat ini, banyak orang pemikir buat rencana, dan kaum anak muda Papua yang hebat dan punya kemampuan mengonsep, namun di tengah-tengah banyak orang muda yang hebat, hanya satu dua orang yang sudah dan sedang bangun dan mulai mewujudkan mimpi-mimpi mereka bagi negeri dan generasi. Salah satu pemicu munculnya generasi muda Papua yang berkualitas adalah kehadiran sekolah alternatif (Nies Worlds Musik Akademi). Hingga kini, sudah berjalan 4 tahun. Tempat ini sudah, sedang dan akan terus membentuk skill anak-anak bangsa Papua dan akan diantarkan sampai mewujudkan mimpi masa depannya. 

Masih Muda, Kesempatan Emas

Masih ada waktu, anak-anak muda Papua manfaatkan kesempatan muda mu dengan baik, sambil mengorbankan waktu, tenaga dan finansial, sebab pengorbanan hari ini tidak akan sia-sia bagi masa depan Anda. Anda harus serius dan sungguh belajar, sebab kesungguhan dan penuh percaya diri adalah jalan pintas, dimana kamu akan sampai pada puncak harapan masa depan Anda juga dapat dipakai dimana-mana. Berbicara tentang masa depan berarti nilai jual kamu oleh kemampuan yang Anda miliki dengan jalan memanfaatkan waktu pada masa muda mu saat-saat ini. 

Jangan Diam!

Diam (tidak bergerak, tidak berpikir, tidak berkata, tidak kerja dan tidak apa saja) sebab itu, janganlah diam! Kalau diam anggap saja kamu sudah mati. Kenapa tidak boleh diam? Ya, karena tidak akan terjadi perubahan, kemajuan dan perkembangan dalam diri Anda, dan tidak akan jadi sama seperti yang Anda mimpikan hari ini. Kamu punya mimpi yang besar tetapi kamu tidak bangun mewujudkan mimpi itu, selamanya tinggal mimpi, mimpi kamu akan menipu dirimu sendiri. 

Diam itu ibaratnya seperti sebuah benda mati. Misalnya, sebuah Handphone (HP) yang diletakkan di atas meja tidak akan bergerak selama manusia belum menyentuhnya. Ketika pemilik Hp menyentuh baru dia akan bergerak, berpindah dan lainnya. Seperti itu juga, anak muda hari ini. Berpikir harus progresif (ke arah kemajuan), segera menceraikan atau tinggalkan kebiasaan yang sukanya menikmati kesenangan sesaat, tinggalkan zona nyaman yang kamu nikmati dan mulai menyibukkan diri dengan belajar. Bergerak melengkapi diri melalui sekolah formal dan non formal (Nies Worlds Musik Akademi). 

Kenapa harus ada Nies Worlds Musik Akademi? 

Berbicara tentang masa depan anak muda Papua yang berkualitas, kompeten dan punya skill yang baik adalah banyak atau sedikit ruang belajar bagi anak muda saat ini, biaya yang harus di korbankan generasi muda saat ini dan waktu yang dimanfaatkan hari ini. Salah satu pemicu besar anak muda berkembang adalah ruang dan waktu belajar tersedia. 

Hadirnya Nies Worlds Musik Akademi adalah satu ruang dimana dunia Musik, Komputer, bahasa Inggris, dan Publik Speaking (Berbicara di muka umum) anak muda bisa kembangkan hari ini. 

NW Musik Akademi dikatakan sekolah alternatif, karena biaya yang cukup murah, metode belajar seimbang antara teori dan praktek (praktis) dengan tenaga pengajar atau guru-guru yang profesional. Segera dan cepat Anda akan diproses apalagi orang Papua itu praktek barulah akan mengerti cepat ketimbang teori-Praktek. 

Maka itu, anak muda (Mahasiswa-mahasiswi) khususnya yang ada di wilayah Jayapura manfaatkan waktu kosong Anda dengan baik-baik. Manajemen waktu yang baik dengan memanfaatkan kegiatan atau sekolah non formal seperti di Nies Worlds Musik Akademi ini. 

Dimana Nies Worlds Musik Akademi?

Sekolah alternatif "Nies Worlds Musik Akademi" ada di Kamolker: Asrama Pyramid Kamwolker distrik Heram Jayapura. 

Salam Kemajuan. 

[ Mion ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال