Ketua KONI Deiyai Resmi Membuka Tournament IKB Cup ke-2

Ket: Ketua KONI Deiyai saat menendang bola saat sebagai tanda resmi membuka Tournament IKB Cup ke-2, Kamis, 19/01/2023

Deiyai, CekFakta
- Dalam rangka mencari dana pembangunan asrama Bomou di Jayapura, Panitia menggelar Tournament IKB Cup ke-2. hari ini, Kamis 19/01/2023 resmi dibuka Otias Edowai, SE selaku ketua KONI Deiyai di lapangan Sepakbola Yuwonotaida. 

Pembukaan turnamen Turut di hadiri oleh Kepala-kepala kampung, serta undangan dan club Sepakbola dan bola Volley dan masyarakat Bomou. 

Dalam sambutannya Ketua KONI Deiyai Otias Edowai, SE mengatakan, Bomou merupakan kampung olahraga. Ia juga menyapa "selamat datang di kampung Olahraga." 

Edowai juga menjelaskan maksud mengatakan Bomou adalah kampung olahraga.

"Saya katakan Bomou II kampung olahraga karena memiliki lapangan sepak bola, ada pemain senior dan junior, ada pelatih berlisensi C dan D di banding kampung-kampung lain," jelasnya. 

Tahun lalu saya juga sudah cetak dua orang anak Bomou Lafri Pakage dan Kristian Dogopia mereka sudah berlisensi. 

Ketua KONI mengharapkan agar pertandingan ini dilaksanakan dengan baik. Hakim di lapangan adalah wasit, keputusan mereka adalah mutlak. Saya berharap agar pertandingan ini berlangsung dengan tenang. 

Ketua KONI Deiyai juga menyerahkan dua buah bola kaki, dua buah bola Volley, umbul-umbul dan satu pasang baju kostum kepada panitia penyelenggara. 

Sebagai tanda resmi membuka Tournament Ketua KONI menendang bola di tengah lapangan Sepakbola Yuwonotaida Bomou. (Mion)

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال