Cara Mendapatkan Ribuan Artikel Dengan Mudah di Domain Expired

 

Si Gila - Cara mendapatkan artikel ribuan dari domain expired, masih banyak blogger pemula yang belum paham untuk mendapatkan artikel ribuan dari domain expired. Oleh karena itu, saya membuat artikel ini untuk membantu terutama kepada blogger pemula.

Kendala menjadi seorang blogger ialah produktivitas dalam membuat konten. Banyak yang mengeluhkan tidak ada waktu untuk update artikel, kehabisan inspirasi untuk membuat artikel, dan sebagainya. Di sisi lain, artikel ialah nyawa dari sebuah blog/web. Bayangkan jikalau blog jarang update, tentu visitor akan turun secara drastis.

Seperti yang saya maksud diatas bahwa blog merupakan salah satu indikator untuk google dalam menilai blogmu dan juga untuk pengunjung. Ketika visitor mulai menyukai topik bahasan di blogmu, tentu dia akan penasaran dengan artikel apa yang besok akan diposting.

Maka dari itu konsistensi membuat artikel harus dipegang. Bagaimana caranya supaya mampu update konten setiap hari?


Apa Itu Domain Expired?

Expired domain ini adalah semua nama domain yang tidak diperpanjang sebelum masa kadaluarsanya. Berbeda dengan domain baru, expired domain ini sudah ada pemiliknya jadi dalam beberapa kasus anda perlu membeli expired domain melalui lelang yang diadakan REGISTRAR

Seperti yang saya maksud bahwa, jika status domain dari sebuah blog atau web masuk dalam kategori domain expired maka kita dapat memperpanjang domain tersebut dan bisa mengambil artikel yang ada di blog tersebut.

Ada beberapa cara, mulai dari meluangkan waktu khusus untuk menulis, menyewa penulis, membeli artikel, dan yang terakhir mampu juga mengambil artikel dari situs yang sudah mati

Situs yang sudah expired/mati masih mampu kita susukan history nya, dan mampu mengambil kontennya pula. Sebuah artikel yang berasal dari domain expired memiliki originalitas dan SEO yang cukup baik, ergantung bagaimana kita mencari dan apakah konten tersebut tidak dipakai di blog lain yang menggunakan cara yang sama ini


Kelebihan artikel dari situs expired


Kelebihannya adalah dalam artikel tersebut mengandung banyak keyword, SEO friendly dan tentunya masih original. Namun saya tidak sarankan untuk langsung upload di blog kamu ya sahabat.

Kamu harus mengeditnya terlebih dahulu artikel yang sudah kamu ambil tersebut. Kemudian, dari sini tentu konten tersebut akan terasa artikel original atau artikel buatan sendiri.

Nah berikut ini ialah Cara Mendapatkan Artikel dari Domain Expired dengan Mudah.

Mau yang berbayar? ada, coba saja search di Google: Software Mantan Artikel

Software itu mampu mengambil artikel dari berbagai situs yang kita inginkan, namun harganya cukup mahal. (search aja di google yaa)

Untuk cara yang gratisan, ini cukup ampuh namun butuh kesabaran hhehe

Di sini akan dipaparkan 2 cara mendapatkan artikel dari domain expired dengan Mudah, dengan cara manual dan software.

1. Cara Manual

Pertama: kunjungi laman https://www.expireddomains.net/

DI situs itu kita mampu mencari berbagai domain yang sudah expired

Nah nama domain blog yang expired sudah didapatkan, sekarang cara untuk menerima artikelnya.

Kedua: susukan laman https://archive.org/

Melalui laman itu kita mampu menerima history tentang blog tersebut, dan mampu mengambil konten yang ada. Kemudian masukan domain yang sudah expired tadi di laman tersebut.

NAh sebelum diambil ada baiknya dicek dulu apakah konten tersebut telah diambil oleh blog lain atau belum. Caranya dengan meng-copy kalimat pertama di artikel, kemudian paste di Google. Kalau tidak ditemukan, selamat, kamu menerima konten original.


2. Cara Otomatis

Untuk cara otomatis ini menggunakan software namanya Expired Article Hunter. Searching di Google untuk mendapatkan tools yang dapat membantu anda untuk mendapatkan ribuan artikel atau untuk membuat artikel.

Cara memakainya mudah. Cari dulu domain expired nya di expireddomains.net tadi, sesudah domain didapatkan kemudian jalankan dengan cara

Klik Add Expired Domains, Single Domain(masukan domainnya) , terakhir klik Hunt

Hasilnya berupa file TXT.

Nah itu manual satu domain aja. Bisa juga borongan.

Caranya gampang, Klik Add Expired Domains, trus pilih Scrape/Import List

Tapi sebelumnya kamu harus daftar dulu, klik aja Create Expireddomains.net account.

Kalo udah ketik keyword yang mau dicari, trus Download Domains sampai statusnya Complete. Trus klik aja Add Domains

Terakhir klik HUNT!

Bagaimana? simpel kan untuk Cara Mendapatkan Artikel dari Domain Expired dengan Mudah.

Hanya saja, kesulitannya ialah ketika mencari domain yang sudah expired itu, alasannya hasil pencariannya begitu banyak dan dari seluruh dunia.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat semua

( Riska )

Post a Comment

Previous Post Next Post

JSON Variables

World News

نموذج الاتصال